English Football Angin Perubahan

sepak

HIT DAN RUSH

Tidak jelas kapan tepatnya sepak bola Inggris kehilangan arah filosofis dan teknis. Kembali pada tahun 1953, penghinaan di tangan Magyar megah ketika Hungaria menghancurkan Inggris 6-3 di Wembley – adalah salah satu flash point utama. Enam belas tahun kemudian, Inggris memenangkan Piala Dunia di kandang tanpa benar-benar membedakan itu sendiri secara teknis. Bahwa tim Inggris bermain sangat banyak di jalan English – banyak penanggulangan keras, sulit berjalan dan tekad. Tidak ada yang salah dengan itu tetapi sejak tahun 1966, kualitas-kualitas sendiri telah terbukti kalah dengan tim yang memiliki pemahaman yang lebih baik dari penguasaan bola dan aspek-aspek yang lebih halus lewat.

THE ENGLISH PERTANDINGAN

Tim Inggris Bandar Bola besar mengumpulkan anggotanya dari Liga Sepak Bola Inggris dan apa pun merek sepak bola memainkan – membentuk dasar dari pendekatan tim Inggris. “Hit dan buru-buru” mentalitas – yang serba cepat, keras penanggulangan, keras menjalankan gaya sepak bola – mendapatkan popularitas yang luar biasa di liga Inggris sebagai orang banyak makan dari pada energi yang tinggi, tinggi kegembiraan getaran. Hal ini tentu menarik. Tetapi pada tingkat internasional – pendekatan yang telah terkena sebagai taktis naif. tim Inggris diserang keras tetapi sering tidak dalam cara yang “pintar”. Spanyol menunjukkan di Piala Dunia 2010 – bagaimana cerdas sepakbola adalah – cara mereka diperiksa untuk titik-titik lemah lawan dan memukul mereka di mana mereka paling rentan – sering dengan lembut, lulus gesit dan gerakan besar jauh ke dalam kotak.

Permainan domestik sejak tahun 1990-an – telah melihat fokus yang lebih besar pada sepak bola pandai secara teknis dengan masuknya pemain asing. Sementara pengaruhnya telah sebagian besar positif, kehadiran mereka sering mengakibatkan pengecualian dari pemain Inggris di tim utama – terutama di EPL Big Six tim mana mayoritas teamers pertama adalah non-Inggris. Sementara pelatihan dengan pemain asing atas adalah baik untuk pemain Inggris – kurangnya tim sepak bola pertama telah menghambat perkembangan mereka dan karenanya melumpuhkan tim Inggris.

MANDAT SOUTHGATE’S

Peran Southgate adalah sebagian besar sebagai penghubung antara kepala FA – Trevor Brooking, dan Football League. Ia melakukan perjalanan ke klub untuk memeriksa pengembangan pemain, mengartikulasikan tujuan FA dalam hal pembinaan, fasilitas dan perbaikan pemain dan memastikan bahwa jalur komunikasi antara klub dan FA kuat. FA memiliki Pusat National Football baru di Burton bahwa mereka berencana untuk menggunakan sebagai hub untuk melatih pelatih dan pemain dan menanamkan filosofi sepakbola baru dan strategi. Ini akan menetapkan standar di kedokteran olahraga dan ilmu pengetahuan dan juga berfungsi sebagai titik fokus untuk pengembangan tim nasional di berbagai tingkatan nya. Southgate akan berada di jantung mandat ini sebagai orang titik antara klub dan FA.

KATA TERAKHIR

Southgate telah mengatakan kepada media bahwa cara lama mengembangkan pemain Inggris tidak dapat dilanjutkan. Kurangnya penekanan pada keterampilan teknis dan filosofi melewati di tingkat Football League – memproduksi pemain Inggris dengan keterampilan kalah dengan tim-tim elit seperti Jerman, Spanyol, Perancis, Belanda, Portugal dan Italia – yang semuanya menekankan permainan yang sangat teknis terampil . Pada intinya, tim Inggris sedang “bermain off taman” di turnamen besar. Untuk permainan yang lebih teknis untuk tumbuh, pemain Inggris harus meninggalkan nya “hit dan buru-buru” pola pikir dan bermain lebih seperti orang Eropa. Itulah inti permasalahan. Ada beberapa pemain muda seperti datang melalui – Jack Wilshere adalah contoh utama. Ada kekuatan dan kekuatan dalam permainan – tapi dia juga secara teknis terampil dan pelintas berpikir. Inggris perlu lebih berpikir pejalan kaki dalam vena dari Xavi, Iniesta, Xabi Alonso dan Cesc Fabregas – jika Inggris adalah untuk benar-benar menantang untuk penghargaan internasional. Sampai saat itu, mereka akan abadi perempat finalis di terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *